Flashdisk Kingston Berkapasitas 1 TB Pertama Di Dunia

Ditulis oleh: -
Flashdisk Kingston berkapasitas 1 TB – Flashdisk atau media penyimpanan portable, mungkin sudah menjadi sebuah peranti yang selalu anda gunakan. Seiring dengan semakin besar kebutuhan memori yang digunakan oleh manusia, kapasitas Flashdisk semakin lama semakin ditingkatkan pula.  Jika saat ini yang banyak beredar di pasaran adalah flashdisk dengan kapasitas 16 GB dan kapasitas sebesar itu belum cukup untuk Anda, ada baiknya Anda mencoba Flashdisk buatan Kingston yang terbaru.


Flashdisk yang dinamai Data Traveler HyperX Predator 3.0 layak dicoba karena menyediakan ruang penyimpanan sebesar 1 Terabit (TB). Ukuran tersebut menjadi ukuran kapasitas flashdisk terbesar saat ini. Sehingga wajar saja bila Flashdisk ini diklaim sebagai Flashdisk dengan kapasitas terbesar di dunia.

Data Traveler HyperX Predator 3.0 ini memiliki kecepatan di atas 240 MBps (baca file) dan 160 MBps kecepatan tulis. Dengan menggunakan port USB 3.0 memungkinkan flashdisk ini bekerja lebih cepat ketika melakukan tranfer file/data.

Flashdisk terbaru Kingston ini terdiri dari dua varian yaitu berukuran 512 GB dan berukuran 1 TB. Untuk harga, tentu saja flashdisk dengan ukuran tak wajar ini dibanderol dengan harga yang mahal. Kingston membanderol Data Traveler HyperX Predator 3.0 dengan harga US $1.750 (sekitar Rp. 16 juta) untuk versi 512 Gb dan US $2.500 (sekitar Rp. 25 juta) untuk versi 1 TB.

4komentar:

  1. Nice info, patut dicoba. Sayangnya tidak semua komputer yang sudah ada port USB 3.0. Sepertinya tunggu harga miring dikit baru di pesan.

    Salam
    TambelanBlog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo harga segitu, miring banyak juga masih mahal dy...
      Tunggu harganya 100rb, baru dibeli hahaha

      Hapus
  2. Hehehehehehehehheheehhe, ,
    Iya shi bg, ,
    Ne sekedar informasi aja bg, ,
    Biar kt kgk ketinggalan ama info2 tentang IT bg, ,

    BalasHapus