Cara Cepat Mengetik 10 Jari


Pagi menjelang ciang sobat setia blog saya. . . . .
Saya ingin berbagi pengalamana dengan teman - teman bloger setia saya ne, , 

Siapa shi dari teman-teman yg kagak pingin bisa mengetik dengan 10 jari, pastinya semua teman-teman ingin bisa mengetik 10 jari.

Caranya mudah saja kok teman-teman gak usah ngambil kursus deeeeh, pakek game yang satu ini aja, namanya "Typer Shark". dan anda bisa mendownload gamenya disini.

Dulunya saya juga cuma bisa ngetik dengan 2 jari saja dalam hati pengen juga rasanya bisa mengetik 10 jari, biar nampak keren tuh orang nengoknya pasti kita dibilang udah profesional, weeeh canggih bisa mengetik 10 jari ajarin dooooong !!!!.

Awalnya saya ga tau juga ni game bisa untuk belajar mengetik 10 jari. 
Game ini terbagi menjadi dua, 
  1. Membunuh ikan-ikan dengan mengetikkan huruf-huruf yang menempel di badannya. Hal ini untuk melatih kecepatan jari-jari kita dalam mengetik, makin tinggi levelnya makin banyak dan cepat huruf-huruf yang kita ketik supaya ikan-ikan tersebut tidak memakan kita. 
  2. Practice mengetik 10 jari murni. Level pertama untuk membiasakan jari-jari kita supaya terbiasa dan lentur, supaya hafal letak-letak huruf yang ada pada keyboard tanpa melihatnya.
Tenang saja asalkan rajin dan tekun kita latihan, bukan hitungan bulan atau minggu, dalam 2-3 hari saja anda sudah bisa mengetik dengan 10 jari dengan cepat dan tanpa melihat keyboard. 

Kalau dalam hitungan jam mungkinkah ? saya dengan yakin menjawab bisa, ga percaya? makanya dicoba.

Well selamat belajar ya, , , ,

semoga sekelumit info dari saya ini bisa membantu, , , ,

0 komentar "Cara Cepat Mengetik 10 Jari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar