NVIDIA Rilis Fitur Optimalisasi Pengaturan Grafis PC

ALIFORNIA - NVIDIA, perusahaan teknologi asal California, Amerika Serikat, mengumumkan layanan baru bernama GeForce Experience. Fitur ini merupakan layanan berbasis cloud yang mampu menganalisis hardware Anda dan menetapkan optimalisasi pengaturan grafis secara otomatis.

Dilansir Slashgear, Jumat (7/12/2012), GeForce Experiences NVIDIA ini secara otomatis menganalisis perangkat keras milik pengguna dan mengatur kemampuan grafis ke tingkat optimal. Selain itu, resolusi layar akan dipilih ke posisi terbaik serta mengoptimalkan pengalaman ketika bermain game.

NVIDIA berupaya membuat penggemar game untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Meskipun ini dikatakan sebagai layanan yang rumit, namun perusahaan tetap mengedepankan kemudahan dalam pengoperasian.

GeForce Experience dibuat untuk menawarkan kesederhanaan dalam penggunaan. Fitur ini juga diklaim sebagai solusi sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan pengaturan grafis paling optimal.

GeForce Experience juga dapat secara otomatis mengatur pengaturan tingkat tinggi seperti tingkat anti-aliasing dan opsi bayangan. Sistem akan melibatkan pengaturan grafis melalui dukungan komputasi awan atau cloud.

Layanan ini kabarnya masih beta dan juga tidak untuk publik. Bagi Anda yang senang mengatur pengaturan kemampuan grafis PC Anda sendiri, maka fitur ini hanya sebagai opsi yang tidak akan mengubah pengaturan grafis Anda.

GeForce Experience dilengkapi dengan update driver otomatis. Selain itu, fitur ini lebih dikhususkan kepada gamer hardcore yang ingin mendapatkan tingkat optimal pada perangkat grafis yang dimilikinya.

0 komentar "NVIDIA Rilis Fitur Optimalisasi Pengaturan Grafis PC ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar